Selasa, 16 Agustus 2011

Open House ROHIS (OHR)

Dari blog sebelah http://blogbersamaitfi.blogspot.com/

Assalamualaikum...Pagi tadi rohis angkatan ane ngadain OHR (Open HOuse Rohis). Open House Rohis adalah acara wajib tahunan yang di adakan oleh rohis untuk merekrut anak anak kelas sepuluh yang baru masuk... 

Sebenarnya.. KHUSUS ekskul ROHIS ini adalah eklskul WAJIB yang harus di ikutin ama semua siswa siswi yang muslim.. tapi entah mengapa (ohhh) untuk kegiatan rohis, biasanya terjadi yang namanya seleksi alam...ngertikan maksudnya?!?!? ..
Oke.. it's no problem.. tapi alhamdulillah untuk OHR sekarang jumalahnya lumayan banyak.. ada sekitar 13 orang akhwat (cewe) dan 13 orang ikhwan (cowo) .. 

weitsss.. pada dengerin bener bener nih.. ckck
Padahal, di awal pendaftaran, yang ngedaftar aja ada sekitar 5o orang.. tapi entah menapa hanya segono yang dateng.. yang ternyata di sini sudah terjadi seleksi alam..

Oke, ane ceritakan apa apa aja yang perlu ane ceritakan di OHR tahun angkatan ane.. wkwkwk

wietsss janga deket deket yaaa.. bukan muhrim!!
Acara di mulai dari MC kita yang sudahh terlatih 1 hari sebelum acara...wkwkwk ini dia Ria dan Rival sedang membuka acaranya.. 

subhanallah.. indahnya .. :) 
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tilawah dan sari tilawah.. kebetulan tilawahnya di bawain ama temen sekaligus ketua kelas ane M.yasser dan sartilnya ane sendiri... wkwkkw kita membawakn (ciie di bawaaa) surat Al-mujadallah ayat 11 ..




Trusss acara selnajutnya sambutan (bukan sambitan!!!) dari ketapel kita.... Hibatul wafi ... (di sambut takbir! Allahu Akbar!! gak bolah tepuk tangan ya...) subhannallah biar sambutannya singklat padat tapi mengandung arti yang dalam ... -_______-


Add caption
sambutan di lanjutkan oleh sambutan dari ketua Rohis kita Ka Egy Subentra.. TAKBIR!

 kemudian pembina kita memberikan wejangannya... Pa Ali Al alawi .. (di sambut takbir! Allahu Akbar!) 


setelah itu.. acara di lanjutkan oleh acara yang sudah di jadwal kan.. kita juga dapet materi dari kaka M.Arif Julianto alumni  SMAN23. ka arif memberikan mater tentang cara belajar yang efektif.. dan yang bikin serunya dia ngejelasinnya pke flash!!! setelah itu kita nngadain mentoring yang di bagi 2 kelompok .. kelompok 1 oleh ka tia dengan asmen iis dan kelompok 2 oleh ka indah oleh asmen tina.. 


kita juga ngadain game tali.. malu maluin! ane kalah ama anak kelas 1!!!!! setelah itu kita menjalankan sholat dzuhur berjamaah dandi lanjutkan oleh nonton bareng foto-foto pas waktu kita TA... sambil makan kwetiaw bikinan maamnya nurul... wkwkkw 


sehabis itu pembagian doorprize deh... yang menang dapet hadiah... ciiie selamat yaaaaaaa... 

ini anak panitia lagi nyiapin makan... wkwkwk sibuk poto ape nyiapin????
setelah acara OHR selesai... kita selaku paniti mengadakan evaluasi yang di pimpin oleh ka Maulana Hasan...

sekian cerita OHR hari ini, semoga bermanfaat.... takbir!!! Allahu Akbar!!!

0 Responses to “Open House ROHIS (OHR)”

Posting Komentar

 

Followers

Blogger Tricks

free counters