Minggu, 20 Februari 2011

Membesuk Istri Pak Hamdan



Alhamdulillah, setelah dapat kabar melalui Grup fb di ROHIS SMAN 23 dari Akh Rio (Aka 99) bahwa istrinya Pak Hamdan, Pembina ROHIS kita, sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) tepatnya di Gedung A, Lantai IV, Ruang 402. Istri Pak Hamdan bernama Ibu Sarinawati, beliau dirawat sejak akhir Januari 2011 dan rencananya akan dioperasi (rahim) pada tanggal 6 Februari 2011.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah beberapa orang alumni rohis dan pengurus rohis bergilir hadir pada hari biasa, hingga kemudian kami hadir bersama pada tanggal 6 Februari 2011. Berangkat bersama dari Musholla Bahrul Ilmi setelah mengumpulkan dana dari beberapa alumni lintas angkatan untuk membantu biaya pengobatan Istrinya Pak Hamdan. Terkumpul sejumlah dana, alhamdulillah.

Istri Pak Hamdan, Ibu Sarinawati dirawat di RSCM sudah cukup lama, Pak Hamdan sempat drop juga karena sudah beberapa kali keluar masuk Rumah Sakit, dan kali ini adalah operasi kali ketiga. Untuk seorang Pak Hamdan yang masih menjadi guru honorer Agama Islam di SMAN 23 sejak tahun 1991 mungkin cukup berat. Disamping mengajar di SMAN 23, beliau juga mengajar di Sekolah Kejuruan.

Pak Hamdan dikaruniai dua orang anak, anak sulungnya kini sedang duduk di kelas XI SMAN 23. Bersamaan pada saat ibundanya masuk Rumah Sakit, memang seluruh kelas XI sedang malaksanakan Study Sains ke Jogja selama 4 hari, sehingga putri Pak Hamdan ini akhirnya memutuskan untuk tidak mengikuti acara Study Sains tersebut.

Alhamdulillah pada ahad kemarin, beberapa orang pengurus rohis menyempatkan hadir untuk membesuk istri Pak Hamdan, beberapa orang alumni lintas angkatan menjenguk Ibu Sarinawati yang terbujur lemah di Rumah Sakit. Semoga Pak Hamdan diberi kesabaran yang banyak, dan semoga istrinya cepat sembuh dan diangkatkan penyakitnya.

Kepada segenap alumni dan pengurus rohis yang telah berpartisipasi, berapapun yang kita bantu untuk meringankan beban saudara kita, semoga Allah membalas dengan lebih baik dan berkali-kali lipatnya.

Senang rasanya melihat kesibukan ahad kemarin, beberapa orang alumni dan pengurus rohis sibuk menghitung dana yang terkumpul, terima kasih juga atas inisiatif dan kerja keras Akh Syarif (Aka 2005), Akh Probo (Aka 2006), Ukh Muna (Aka 2005), Akh Khaidir (Aka 2010) yang sudah menggalang dana, semoga kerja keras antum meneguhkan kedudukan antum dan memudahkan segala urusan antum.

Kepada anak-anak rohis kelas X yang tidak dapat turut serta ke RSCM karena sedang mengikuti bedah buku DREAMS, generasi excelent di Univ. Trisakti Gedung D lantai 8, mohon doanya ya, untuk kesembuhan Istri guru kita, Pak Hamdan Syukri.

0 Responses to “Membesuk Istri Pak Hamdan”

Posting Komentar

 

Followers

Blogger Tricks

free counters